Harga Lenovo A588t, Smartphone Lipat Android KitKat 1,6 Jutaan

Advertisement
advertisement
Harga Lenovo A588t, Smartphone Lipat Android KitKat 1,6 Jutaan - Kehandalan Lenovo dalam menghadirkan produk-produk unggulan tentu sudah tidak perlu diragukan lagi. Saat ini dipasar smartphone sudah banyak sekali tersedia berbagai macam produk buatan vendor asal Tiongkok itu. Salah satunya adalah Lenovo A588t yang belum lama ini dirilis oleh Lenovo.

Lenovo A588t merupakan smartphone yang akan menyasar untuk kalangan kelas menengah. Berbeda dengan smartphone Lenovo pada umumnya yang menawarkan bentuk persegi panjang dengan layar yang hampir menyelimuti seluruh sisi mukanya, ponsel ini justru hadir dengan bodi berdesain lipat atau flip.

Jika kebanyakan ponsel layar lipat hanya dilengkapi dengan layar mini, namun hal itu tak berlaku untuk handshet dari Lenovo ini. Pasalnya, Lenovo A588t bakal tampil dengan menyuguhkan layar berdiagonal 4 inci yang cukup luas. Disamping itu, layar tersebut juga bakal didukung oleh resolusi 480 x 800 piksel yang memiliki kerapatan warna hingga 233 ppi.
Harga Lenovo A588t
Mengenai dapur pacunya, Lenovo A588t bakal menyematkan chipset tangguh keluaran MediaTek MT6582M yang didalamnya terdapat sebuah prosesor Quad Core dengan memiliki clock speed hingga 1,2 GHz. Lebih menariknya lagi, prosesor tersebut akan dipadukan dengan GPU dari Mali 400MP untuk menghadirkan grafis yang memadahi. Sayangnya, pada sektor memori RAM terhitung kurang begitu handal karena handshet ini hanya menanamkan kapasitas 512 MB saja.

Untuk sistem operasi yang digunakan pastinya sangat bisa diandalkan untuk menjaankan aplikasi dan game terbaru dengan menanamkan Android v4.4 KitKat didalamnya. Lain dari itu, Lenovo A588t juga akan dibekali media penyimpanan berupa memori internal 4 GB dan slot microSD hingga 32 GB.

Beralih ke fitur pendokumentasian gambar dan video yang bisa dimanfaatkan pengguna untuk mengabadikan momen-momen lucu dan menyenangkan, telah dijejali dengan kamera berresolusi 5 MP dengan dukungan fitur LED Flash. Adapun beberapa fitur konektivitas yang dimiliki oleh Lenovo A588t terdapat jaringan 3G HSPA, Bluetooth, WiFi, serta GPS.

Harga Lenovo A588t

Jika anda tertarik dengan smartphone ini, maka tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena harga Lenovo A588t cukup terjangkau, yakni sekitar Rp. 1,6 jutaan per untinya.
Advertisement
advertisement
Harga Lenovo A588t, Smartphone Lipat Android KitKat 1,6 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar