Spesifikasi ZTE Blade V5, Smartphone Dengan Kamera 13 MP Harga 1,6 Jutaan

Advertisement
advertisement
Spesifikasi ZTE Blade V5, Smartphone Dengan Kamera 13 MP Harga 1,6 Jutaan - Bagi anda kaula muda yang sedang mencari smartphone mumpuni dengan harga terjangkau mungkin ZTE Blade V5 bisa menjadi pilihan yang tepat. Pasalnya smartphone terbaru dari ZTE ini tidak hanya dibekali dengan spesifikasi mumpuni saja, namun ia juga dilengkapi bebera pilihan warna bodi colorful life seperti biru, kuning dan pink sehingga sangat cocok untuk para pemuda yang memiliki mobilitas tinggi.

Selain itu, untuk membawa pulang ponsel dual sim ini tidak perlu merogoh kocek dalam-dalam karena harga ZTE Blade V5 terbilang cukup murah seperti yang sudah kami katakan diatas. Dimana smartphone ZTE Blade V5 bisa anda bawa pulang dengan mahar Rp. 1.699.000. Bahkan jika anda beruntung, anda hanya cukup mengelurkan uang sebesar Rp 1.649.000 selama pre-order melalui toko online lokal, Lazada.
Spesifikasi ZTE Blade V5

Spesifikasi ZTE Blade V5

ZTE Blade V5 diotaki oleh sebuah dapur pacu yang cukup bertenaga, yakni perpaduan antara prosesor prosesor ARM Cortex-A7 quad-core dengan clock speed mencapai 1,3GHz dan chipset buatan MediaTek MT6582.

Tidak hanya itu saja karena komponen dapur pacu diatas bakal mendukung memori RAM yang mempunyai kapasitas RAM 1GB untuk menopang performanya ketika dimaksimalkan dalam bermultitasking, serta disematkan pula dengan kartu grafis dari Mali-400MP agar tampilan grafisnya dapat berjalan dengan lancar.

Beralih kebagian display, ZTE Blade V5 memiliki layar yang cukup lebar dengan memiliki ukuran 5 inci yang sudah dijejali panel IPS dan resolusi sebesar 1280 x 720 piksel. Lain dari itu, smartphone dengan dukungan jaringan 3G HSDPA ini juga bakal mengandalkan sistem operasi Android 4.4 KitKat untuk menghadirkan aplikasi yang diinginkan.

Selain spesifikasi diatas, ZTE Blade V5 juga dilengkapi dengan ruang penyimpanan file dan data yang bisa anda maksimalkan sesuai dengan kebutuhan anda. Media penyimpanan tersebut terdiri dari memori internal 8 GB dan memori eksternal jenis microSD 32 GB.

Sedangkan untuk memberikan kepuasan kepada para penggunanya yang sangat menggandrungi dunia fotografi, dibagian belakangnya telah ditanamkan sebuah kamera utama berkekuatan 13 MP plus dukungan fitur LED flash dan autofocus. Adapun kamera selfienya sendiri memiliki resolusi 5 MP yang cukup berkualitas.
Advertisement
advertisement
Spesifikasi ZTE Blade V5, Smartphone Dengan Kamera 13 MP Harga 1,6 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar