Harga Xiaomi Mi Note Pro, Phablet Flagship Terbaru 2015

Advertisement
advertisement
Harga Xiaomi Mi Note Pro, Phablet Flagship Terbaru 2015 - Salah satu perusahaan smartphone asal Tiongkok yang saat ini tengah menanjak kepopulerannya, Xiaomi baru-baru ini dikabarkan telah merilis ponsel terbaru berlabel Xiaomi Mi Note Pro yang bakal menyasar dipasar phablet kelas atas. Dimana produk flagship ini kabarnya telah dipersenjatai dengan performa dapur pacu yang sangat gahar. Bahkan banyak yang menyebut jika perangkat ini merupakan produk paling cepat dan tangguh yang pernah dikeluarkan oleh Xiaomi.

Spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro pada sektor harwarenya sendiri bakal diotaki oleh prosesor octa core yang dibagi menjadi dua inti, yakni Quad-core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53 dan Quad-core berkecepatan 2 GHz Cortex-A57. Dengan mengandalkan arsitektur 64-bit, prosesor tersebut bakal ditemani oleh chipset dari Qualcomm Snapdragon 810. Yang lebih hebatnya lagi, dipadukan pula dengan RAM LPDDR4 berkapasitas 4 GB dan pengolahan grafis Adreno 430, sehingga tidak perlu diragukan lagi akan performanya yang sangat cepat dan mantap.
Harga Xiaomi Mi Note Pro
Selain menggoda kosumennya dengan performa tangguh, Xiaomi juga akan tampil dengan sokongan display yang mumpuni pula. Bermodalkan ukuran layar 5.7 inchi, ponsel pintar ini bakal sanggup menampilkan gambar yang sangat memanjakan mata penggunanya karena telah dilengkapi dengan panel IPS yang memiliki resolusi 1440 x 2560 pixels dan tingkat ketelitian mencapai angka 515 ppi.

Xiaomi Mi Note Pro juga diketahui mempunyai fitur fotografi yang tak kalah mumpuninya dengan ponsel premium lainnya. Buktinya, kamera utama berresolusi 13 MP lengkap dengan autofocus dan dual-LED (dual tone) flash serta kamera sekunder berresolusi 4 MP telah dibenamkan oleh ponsel ini.

Kelebihan lain dari Xiaomi Mi Note Pro adalah pada sektor memori penyimpanan yang sudah terbilang sangat besar karena mampu menampung berbagai macam file dan data hingga kapasitas maksimum 64 GB. Sayangnya, untuk memori eksternal memang sengaja tidak dihadirkan oleh pihak Xioami. Namun hal itu bukanlah kendala berarti mengingat memori internalnya bakal mampu memberikan kepuasan tersendiri pada penggunanya yang gemar menyimpan file berkapasitas besar dengan jumlah yang sangat banyak.

Dan dari sektor konektifitasnya, gadget satu ini telah menyediakan sederet fitur canggih dan lengkap seperti jaringan 4G LTE, Wi-Fi, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0, GPS hingga NFC. Lain dari itu, untuk mendukung semua aktivitasnya, sudah dibekali pula dengan baterai Li-Ion berkapasitas 3090 mAh.

Harga Xiaomi Mi Note Pro

Melihat spesifikasi Xiaomi Mi Note Pro diatas yang sangat canggih dan mumpuni, membuat ponsel ini digadang-gadang sebagai perangkat yang akan menjegal produk flagship lain dari brand tersohor dimuka bumi ini seperti LG G Flex 2, Sony Xperia Z3 hingga Samsung Galaxy S5. Sedangkan soal harga, Xiaomi Mi Note Pro kabarnya siap dilepas dengan bandrol Rp. 6,6 jutaan.
Advertisement
advertisement
Harga Xiaomi Mi Note Pro, Phablet Flagship Terbaru 2015 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar