Harga Zopo Focus ZP720, Phablet LTE Dengan CPU 64 Bit

Advertisement
advertisement
Harga Zopo Focus ZP720, Phablet LTE Dengan CPU 64 Bit - Seiring dengan berjalannya waktu, permintaan akan sebuah smartphone terus meningkat pesat. Hal inilah yang membuat banyak brand smartphone sangat antusias dalam menciptakan produk-produk barunya untuk pasar gadget.

Disamping beberapa perusahaan tersohor seperti Samsung, Sony hingga Lenovo yang terus menunjukkan eksistensinya, satu nama manufactur smartphone asal China yang tidak bisa dilewatkan begitu saja, ZOPO Mobile nampaknya juga tidak ingin kalah saing. Buktinya, baru-baru ini ZOPO Mobile dikabarkan telah mengeluarkan ponsel terbarunya berlabel Zopo Focus ZP720

Zopo Focus ZP720 sendiri merupakan smartphone yang telah dibekali dengan spesifikasi mumpuni. Jika dilihat dari segi tampilan fisiknya, perangkat terbaru ini hadir dengan memiliki desain elegan dan modern layaknya ponsel premium. Kelebihan utama yang ditawarkan oleh Zopo Focus ZP720 bisa dilihat dari performanya yang sudah didukung prosesor 64 bit dan 4G LTE. Bagi anda yang penasaran dengan spesifikasi lengkap, silahkan simak ulasan berikut ini.
harga Zopo Focus ZP720
Pada sektor display, Zopo Focus ZP720 hadir dengan mengadopsi layar sentuh berdiagonal 5.3 inchi yang sudah menanamkan resolusi sebesar 1280x720 pixels dengan dukungan hingga 16M warna. Tak hanya mampu memberikan suguhan kualitas gambar yang tajam dan jernih, layar tersebut juga diklaim sanggup menampilkan sudut pandang yang lebih luas berkat adanya panel IPS.

Ponsel yang mendukungan fitur Dual SIM ini juga mempersenjatai dirinya dengan prosesor Quad Core MTK MT6732 berkecepatan 1.5GHz untuk memberikan kinerja yang handal dan mantab. Selani tu, disematkan pula memori RAM 1 GB dan pengolahan grafis dari ARM Mali760 MP2 500MHz yang diharapkan bakal mendongkrak kinerja prosesor tersebut ketika digunakan untuk menjalankan berbagai aplikasi dan game yang ada didalam ponsel ini.

Guna memenuhi kebutuhan pendokumentasian gambar dan video, sudah dibenamkan kamera belakang 13.2 MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash. Jika digunakan untuk perekaman video, kamera utama ini sudah sangat bisa diandalkan karena sanggup menghasilkan video berresolusi 1080p pada kecepatan 30 fps. Sementara pada kamera depan menawarkan lensa 5 MP untuk foto selfie dan juga video panggilan.

Untuk media penyimpanannya sendiri, Zopo Focus ZP720 bakal mengandalkan memori internal 16 GB. Sayangnya ponsel ini tidak dilengkapi dengan memori eksternal untuk memperluas ruang penyimpanannya. Adapun fitur konektivitas yang disematkan oleh Zopo Focus ZP720 diantaranya jaringan 3G HSDPA berkecepatan 42.2Mbps dan HSUPA berkecepatan 11.5 Mbps, 4G LTE, WiFi, Bluetooth, Micro USB, hingga GPS.

Soal harga Zopo Focus ZP720 sendiri, kabarnya pihak Zopo siap melepas ponsel unggulannya ini dengan bandrol Rp. 2,8 Jutaan. Bagaimana? Tertarikkah anda untuk membawa pulang Zopo Focus ZP720?
Advertisement
advertisement
Harga Zopo Focus ZP720, Phablet LTE Dengan CPU 64 Bit | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar