Harga Xolo Q700 Club, Smartphone Quad Core Murah Bersertifikat IP55

Advertisement
advertisement
Harga Xolo Q700 Club, Smartphone Quad Core Murah Bersertifikat IP55 - Xolo Q700 Club merupakan smartphone android terbaru besutan vendor asal India, Xolo yang secara resmi diumumkan baru-baru ini. Dengan menawarkan dual fron speaker bersuara jernih, sepertinya produk ini bakal diperuntukkan bagi penikmat musik yang menginginkan sebuah ponsel berbasis android.

Selain menghadirkan speaker berkualitas tersebut, Xolo Q700 Club juga akan tampil dengan spesifkasi menarik lainnya sehingga bukan tidak mungkin jika nantinya ponsel ini bakal sanggup bersaing dengan produk dari vendor raksasa seperti Samsung dan Sony. Lalu seperti apa saja keistimewaan dari ponsel yang memiliki seri Q700 Club ini? simak ulasannya dibawah ini.
Harga Xolo Q700 Club

Spesifikasi Xolo Q700 Club

Dirancang sebagai smartphone untuk kelas menengah, Xolo Q700 Club bakal dilengkapi dengan spesifikasi display yang cukup apik. Dimana pada sektor layarnya memiliki ukuran 4,5 inchi yang bakal menampilkan resolusi gambar sebesar 854 x 480 piksel dan tingkat kerapatan mencapai 218 ppi. Layar ini diklaim bakal sanggup menghadirkan sudut pandang yang lebih luas berkat adanya jenis panel IPS didalamnya.

Masuk pada bagian dalam, tepatnya pada sektor mesin pacu yang akan memompa keseluruhan performa yang ditawarkan, ponsel berbasis Android KitKat ini akan ditopang oleh teknologi chipset dari MediaTek MT6582M dan prosesor Quad Core ARM Cortex A-7 dengan kecepatan 1,3 GHz. Disematkan pula memori RAM 1 GB serta GPU dari Mali 400MP2 guna memberikan performa yang lebih optimal.

Dari sektor fotografi, nampaknya kurang begitu menonjol karena hanya membenamkan lensa 5 MP sebagai kamera utamanya dan lensa 0,3 MP sebagai kamera sekundernya. Untungnya pada kamera utama sudah mendukung fitur LED Flash, sehingga cukup membantu kala anda ingin memotret objek pada kondisi minim cahaya.

Kemudian jika anda ingin menyimpan file dan data penting seperti hasil jepretan gambar dari kamera diatas, maka bisa mengandalkan memori internal 8 GB yang masih bisa diperluas hingga 32 GB menggunakan slot microSD.

Fitur lain yang bakal menjadi daya tarik tersendiri bagi Xolo Q700 Club adalah disematkannya sertifikat I IP55 Protection. Dengan teknolgi proteksi tersebut, diharapkan perangkat dari Xolo ini bakal lebih tahan terhadap benturan benda keras, serta mampu bertahan pada air dan debu.

Harga Xolo Q700 Club

Harga Xolo Q700 Club terbilang cukup murah, yakni berada pada kisaran Rp. 1,4 jutaan saja. Setelah melihat spesifikasi dan harga handshet terbaru ini, apakah anda tertarik untuk membeli hp Xolo Q700 Club ini?
Advertisement
advertisement
Harga Xolo Q700 Club, Smartphone Quad Core Murah Bersertifikat IP55 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar