Himax Polymer X, Ponsel Android KitKat Dengan CPU Octa Core

Advertisement
advertisement
Himax Polymer X, Ponsel Android KitKat Dengan CPU Octa Core - Perusahaan teknologi asal Taiwan, Himax baru saja secara resmi telah mengumumkan sebuah smartphone yang memiliki spesifikasi mumpuni. Ponsel yang disebut-sebut bakal menyasar pada pasar gadget dikelas menengah ini hadir dengan nama Himax Polymer X. Jika dilihat dari namanya, tentu sudah bisa ditebak jika perangkat terbaru dari Himax ini bakal dipersiapkan untuk menjadi penerus dari Himax Polymer seri sebelumnya.

Handshet anyar ini kabarnya bakal menawarkan performa tinggi untuk bersaing dengan ponsel pintar lain dikelasnya. Dengan menyematkan prosesor Octa Core 64 bit, Himax Polymer X diprediksi bakal laris manis dipasar smartphone tana air. Apalagi ketangguhan prosesornya akan dikombinasikan dengan chipset buatanQualcomm Snapdragon 615 dan memori RAM berkapasitas 2 GB, sehingga untuk menjalankan aplikasi dan game beratpun akan terasa sangat lancar tanpa ada kendala berarti.
Himax Polymer X Spesifikasi
Jiki dilihat bodinya dengan seksama, Himax Polymer X hadir dengan desain yang nampak cantik, mewah, elegan dan tak kalah dengan desain bodi smartphone flagship dari brand tersohor seperti Samsung dan Sony. Dari sisi depan, ponsel ini memiliki layar berdiagonal 5,5 inchi. Layar tersebut bakal mengadopsi panel IPS dan dukungan resolusi 72p HD untuk menampilkan gambar jernih dengan sudut pandang yang lebih luas.

Himax Polymer X sendiri berjalan pada sistem operasi Android v4.4 KitKat yang saat ini masih cukup digandrungi oleh sebagian besar pecinta gadget. Pada sektor penyimpanan file dan datanya terbilang sangat memuaskan karena sudah menanamkan memori internal berukuran 16 GB dan dukungan slot microSD hingga 64 GB.

Sementara itu, untuk mengakodomir kebutuhan fotografi penggunanya, Himax Polymer X telah menyediakan kamera utama 13 MP dengan dukungan autofocus, LED Flash, dan sensor Sony EXMOR 135 Rs. Tak hanya itu, pada kamera depan bakal membenamkan lensa 5 MP yang dilengkapi sensor OMNIVISION OV5648.

Himax Polymer X yang didukung oleh fitur dual SIM untuk kemudahan komunikasi para penggunanya ini juga dipersenjatai dengan baterai Li-ion berkapasitas 2500 ini guna menunjang daya energinya. Untuk keperluan konektivitasnya sendiri, didalamnya sudah dijejali dengan jaringan 3G HSDPA, Wifi, Bluetooth, USB hingga GPS.
Advertisement
advertisement
Himax Polymer X, Ponsel Android KitKat Dengan CPU Octa Core | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar