K-Touch 5703A, Smartphone Windows Phone Quad Core Murah

Advertisement
advertisement
K-Touch 5703A, Smartphone Windows Phone Quad Core Murah - K-Touch merupakan salah satu vendor smartphone yang kerap menghadirkan produk dengan harga terjangkau namun sudah memiliki spesifikasi cukup mumpuni, kembali merilis ponsel pintar terbarunya yang hadir dengan nama K-Touch 5703A pada awal tahun baru 2015 ini.

Seperti pada produk smartphone keluaran K-Touch lainnya, ponsel yang berbasis Windows Phone 8.1 ini akan dipersiapkan untuk bersaing pada segmentasi pasar gadget dikelas menengah kebawah. Meski belum ada informasi resmi mengenai harga K-Touch 5703A, namun diperkirakan jika bandrolnya hanya dibawah 1 juta. Lalu spesifikasi apa saja yang akan ditawarkan oleh K-Touch 5703A? simak baik-baik ulasan selengkapnya dibawah ini.
K-Touch 5703A Spesifikasi
K-Touch 5703A hadir dengan mengandopsi layar yang memiliki bentangan 4,5 inchi. Meski ukurannya cukup minimalis, namun soal kualitas gambar yang bakal ditampilkan oleh layar ini sudah cukup menjajikan. Pasalnya, K-Touch bakal menghadirkan jeni panel IPS yang sanggup meyajikan gambar dengan resolusi maksimum 480 x 854 pixel. Selain itu, teknologi canggih bernama Clear Black buatan nokia juga bakal ditamkan pada pada layar tersebut. Kelebihan teknologi Clear Black sendiri memiliki kemampuan untuk menampilkan warna pada layar yang lebih hidup dengan tingkat kontras yang lebih baik.

Tidak hanya itu, K-Touch 5703A juga bisa dikatakan sebagai salah satu smartphone murah yang cukup bertenaga. Bermodalkan chipset dari Qualcomm snapdragon 2200, handshet ini bakal mempersenjatai dirinya dengan prosesor Quad Core yang mendukung clock speed hingga 1,2 GHz.

Beranjak pada sektor memorinya, perangkat ini dibekali dengan penyimpanan internal berkapasitas 8 GB yang masih bisa diekspansi ruang penampugan file dan datanya melalui memori eksternal jenis slot microSD. Sementara untuk memori RAM yang diandalkan, bakal menyematkan kapasitas 512 MB saja.

Lalu memasuki bagian fotografinya, K-Touch 5703A telah membenamkan kamera utama berkekuatan 5 MP. Selain bisa digunakan untuk mengabadikan gambar yang cukup berkualitas, kamera ini juga sanggup untuk merekam video berresolusi 720p HD. Sebagai ponsel untuk kelas entry-level, tentu adanya kamera tersebut sudah cukup bagus.

Spesifikasi terakhir yang akan kami ulas ialah pada sektor konektivitasnya. Dimana ponsel ini akan dibekali dengan beberapa fitur pelengkap yang cukup menarik dan dapat membantu penggunanya untuk terhubung dengan perangkat lain seperti bluetooth, microUSB hingga fitur WiFi.
Advertisement
advertisement
K-Touch 5703A, Smartphone Windows Phone Quad Core Murah | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar