iBall Andi4P IPS GEM, Smartphone Android KitKat 1,2 Jutaan

Advertisement
advertisement
iBall Andi4P IPS GEM, Smartphone Android KitKat 1,2 Jutaan - Menyambut tahun baru 2015, perusahaan eletronik asal India, iBall dikabarkan telah merilis sebuah produk smartphone terbarunya yang hadir dengan julukan iBall Andi4P IPS GEM. Menurut informasi yang kami peroleh, nantinya handshet buatan iBall ini bakal mentargetkan segmentasi pasar gadget dikelas menengah kebawah. Dimana salah satu daya tarik yang coba ditawarkan iBall Andi4P IPS GEM adalah harganya yang sangat murah.

Nah, bagi anda yang penasaran dengan infromasi mengenai spesifikasi dan harga ponsel ini, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Spesifikasi yang dihadirkan oleh iBall Andi4P IPS GEM tergolong cukup standar karena mungkin harganya yang terjangkau membuat sang pabrik tidak jor-joran dalam menghadirkan fitur dan teknologi yang super canggih. Namun, handshet satu ini tetap saja memiliki beberapa kelebihan seperti pada sistem operasi yang digunakan. Meski pada saat pembelian pertama pengguna hanya masih bisa menjalankan android Android 4.2 Jelly Bean, akan tetapi ponsel ini bisa diupdate ke versi yang lebih baru, yakni Android 4.4 KitKat.
iBall Andi4P IPS GEM Terbaru
Jika kita lihat pada segi penampilannya, iBall Andi4P IPS GEM hadir dengan desain yang tidak berbeda jauh dengan ponsel pintar dikelasnya. iBall memberikan seri Andi4P IPS GEM ini dengan suguhan layar 4 inci dibagian mukanya dan beberapa tombol kapasitif tepat dibawah layar. Pada sektor layarnya tersebut sudah mengandopsi jenis panel IPS dengan dukungan resolusi 480 x 800 piksel dan kerapatan 233 ppi.

Beranjak ke bagian mesin pacu, iBall Andi4P IPS GEM dimotori oleh prosesor bertenaga dual core 1,3 GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1 GB. Handshet murah ini nantinya juga akan menanamkan memori internal 4 GB yang bisa diekpansi lebih luas menjadi 32 GB melalui microSD, sehingga memungkinkan untuk menyimpan data yang sangat banyak.

Tak hanya itu, ponsel yang menyematkan baterai berkapasitas 1.300 mAh ini juga diperkuat dengan sederet fitur menarik seperti wifi, port micro USB, bluetooth, GPS hingga fitur Dual SIM.

Harga iBall Andi4P IPS GEM sendiri berada pada kisaran Rs. 6.499 India atau setara dengan Rp. 1,2 juta per unitnya. Sebuah harga murah yang memang sangat sebanding dengan spesifikasi yang diberikakan.
Advertisement
advertisement
iBall Andi4P IPS GEM, Smartphone Android KitKat 1,2 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar