Samsung Galaxy Grand Neo Plus, HP Android KitKat Kelas Menengah 2,3 Jutaan

Advertisement
advertisement
Samsung Galaxy Grand Neo Plus, HP Android KitKat Kelas Menengah 2,3 Jutaan - Generasi terbaru dari Samsung Galaxy Grand akhirnya akan segara diumumkan oleh Samsung dalam waktu dekat ini. Hadir dengan label Samsung Galaxy Grand Neo plus, ponsel ini bakal membawa spesifikasi yang lebih mumpuni dibadingkan dengan seri sebelumnya. Kabarnya produk terbaru dari Samsung ini siap menyambangi pasar gadget India. Namun sayangnya hingga saat ini masih belum diketahui kapan akan masuk untuk negara Indonesia.

Samsung Galaxy Grand Neo Plus merupakan smartphone yang masuk pada jajaran phablet kelas menengah. Dengan menawarkan harga yang tidak terlalu mahal di kisaran Rp. 2,3 juta, sepertinya handshet ini bakal mampu memikat hati para calon konsumennya. Apalagi dengan nama Samsung yang sudah sangat populer dikalangan pecinta gadget di berbagai belahan dunia, rasanya tidak akan sulit bagi ponsel ini untuk menikung perangkat lain dikelasnya.
Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Spesifikasi Samsung Galaxy Grand Neo Plus

Samsung membekali perangkat androidnya ini dengan layar yang cukup luas, mencapai 5 inchi dan telah dibekali oleh teknologi PLS yang sanggup menampilkan resolusi sebesar 800 x 480 piksel dan tingkat kerapatan gambar hingga 187 ppi.

Jika dilihat dari sektor jeroannya, Samsung Galaxy Grand Neo Plus hadir dengan dapur pacu yang cukup gahar agar mampu bertarung dijajaran segmen kelas menengah yang semakin ketat. Dimana ponsel berbasis android KitKat ini telah mempersenjatai dirinya dengan prosesor quad core ARM Cortex A7 berkecepatan 1,2GHz dengan dukungan Chipset dari Broadcom BCM 23550. Selain itu, Samsung juga telah menyematkan memori RAM 1 GB dan pengolah grafis buatan VideoCore IV.

Kemudian pada bagian fitur fotografi yang bakal jadi andalan pengguna untuk mengabadikan gambar dan video, sudah dibenamkan kamera utama berkekuatan 5 MP autofocus. Kamera yang ada dibagian belakang ini sudah dilengkapi fitur autofocus yang dapat dimaksimalkan pengguna untuk menghadirkan pencahayaan tambahan dikala melakukan aktivitas pemotretan dikondisi minim cahaya. Adapula kamera sekunder sekelas VGA untuk aktivitas foto slefie.

Spesifikasi lain yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Grand Neo Plus adalah telah disematkannya jaringan 3G HSDPA dan fitur WiFi agar mampu terakses dengan internet. Lain dari itu, adanya memori internal 8 GB dan slot microSD hingga 64 GB bisa diandalkan untuk menyimpan segudang file dan data dalam jumlah yang sangat banyak.
Advertisement
advertisement
Samsung Galaxy Grand Neo Plus, HP Android KitKat Kelas Menengah 2,3 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar