ZTE Blade S6, Phablet Octa Core 64 Bit Mirip iPhone 6

Advertisement
advertisement
ZTE Blade S6, Phablet Octa Core 64 Bit Mirip iPhone 6 - ZTE kembali dikabarkan bakal segera merilis produk unggulan yang hadir dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Dimana selain mengeluarkan ZTE Q7, perusahaan elektronik asal China itu juga dirumorkan akan mengumumkan kehadiran ZTE Blade S6 yang menawarkan desain layaknya salah satu senjata andalan dari Apple, yakni iPhone 6.

Dipersiapkan untuk bersaing pada segmentasi pasar gadget kelas menengah keatas, ZTE Blade S6 tak hanya unggul dari segi desain premiumnya saja, namun perangkat berjenis phablet ini bakal mempunyai performa yang sangat gahar dan mantab dikelasnya.
ZTE Blade S6 Spesifikasi
ZTE Blade S6 sendiri hadir dengan dimensi 157 x 78 x 7.9 mm dan total bobot yang mencapai 160 gram. Ponsel ini akan menjalankan sistem operasi Android OS, v4.4.4 KitKat untuk menggerakkan fitur dan aplikasi yang ada. Selaini itu, ZTE Blade S6 juga telah menanamkan memori internal 16 GB dan dukungan slot microSD yang mampu dimaksimalkan untuk memperluas penyimpanan data hingga 32 GB.

Kemudian agar sistem operasi operasi tersebut diatas dapat berjalan dengan cepat tanpa adanya kendala berarti, maka dilengkapi pula dengan prosesor Octa-core 64-bit dari Mediatek MT6752 dengan memiliki clock speed hingga 1.5 GHz Cortex-A53. Sedangkan pada sektor pengolahan grafis yang digunakan, bakal dipercayakan pada Mali-T760MP2 yang sudah didukung oleh memori RAM 2 GB.

Kelebihan ZTE Blade S6 tak hanya sampai disitu, namun handshet satu ini juga bakal memiliki daya tarik pada sektor pendokumentasin gambar dan video. Pasalnya, pada fitur kamera yang dibenamkan bakal memiliki resolusi sebesar 8 MP dan sudah dibekali dengan fitur autofocus serta dual-LED flash. Sementara pada sektor kamera depan, ponsel ini memang bakal menyediakan kamera yang bisa dimaksimalkan untuk foto selfie. Namun sayangnya, untuk berapa ukuran resolusinya tidak disebutkan oleh pihak ZTE.

Untuk fitur konektivitas yang dimiliki oleh ZTE Blade S6 diperkirakan cukup lengkap dan memadai. Beberapa diantaranya adalah jaringan 3G HSDPA, 4G LTE, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0, microUSB v2.0 dan GPS.

Sementara pada segi display yang akan menyajikan tampilan gambar dan video, ZTE Blade S6 diketaui menyuguhkan layar Capacitive touchscreen berdiagonal 5.5 inchi dengan mempunyai resolusi sebesar 720 x 1280 pixels dan kerapatan piksel mencapai 267 ppi. Sebuah layar jumbo yang pastinya bakal sanggup membantu penggunanya dalam memudahkan dalam bernavigasi.
Advertisement
advertisement
ZTE Blade S6, Phablet Octa Core 64 Bit Mirip iPhone 6 | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar