Sony Xperia Z3 Purple, Phablet Full HD Dengan Kamera 20,7 MP

Advertisement
advertisement
Sony Xperia Z3 Purple, Phablet Full HD Dengan Kamera 20,7 MP - Setelah sebelumnya hanya beredar rumornya saja, akhirnya sosok Sony Xperia Z3 Purple secara resmi dirilis oleh vendor Sony ke publik. Produk satu ini merupakan versi terbaru dari seri Xperia Z3 yang hadir dengan desain bodi berwarna ungu. Menurut kabar yang kami terima, perangkat satu ini telah tersedia untuk pasar Hongkok dan belum ada kejelesan kapan akan menyambangi pasar gadget Indonesia.

Dilihat dari spesifikasi yang ditawarkan, sepertinya tidak ada perbedaan yang mencolok dengan varian warna lainnya. Begitupula soal harga Sony Xperia Z3 Purple sendiri, pihak Sony bakal menyamakan dengan bandrol Xperia Z3 versi standar. Hanya saja pada warna bodi yang akan jadi pembeda diantara mereka.
Sony Xperia Z3 Purple spesifikasi
Seperti halnya dengan Xperia Z3, ponsel terbaru dari Sony ini mengusung spesifikasi layar berukuran 5,2 inci dengan dukungan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang tentunya bakal sanggup menampilkan suguhan gambar yang sangat menawan dan menyejukkan mata yang melihatnya. Untuk menyemerpunakan layar tersebut, Sony pun menanamkan sederet teknologi canggih seperti Triluminos, Live Color serta X-Reality engine.

Sony Xperia Z3 Purple memang hanya menggunakan sistem operasi Android 4.4.4 KitKat didalamnya, namun bagi anda yang menginginkan android terbaru, yakni versi Lollipop maka andapun bisa mengupgradenya.

Phablet satu ini juga dibekali dengan prosesor prosesor quad-core Krait 400 yang mampu berpacu dengan kecepatan 2,5GHz dan dukungan chipset dari Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AC. Smartphone tersebut juga dikombinasikan dengan memori RAM 3 GB serta pengolahan grafis Adreno 330. Melihat performa yang ditawarkan Sony Xperia Z3 Purple sangat gahar, rasanya ponsel ini bakal sanggup dimaksimalkan untuk memainkan game berat dengan lancar tanpa adanya kendala berarti.

Kemudian beranjak pada bagian fotografi, maka anda akan menemukan kamera utama 20,7 MP dibagian belakang dan kamera sekunder 2 MP dibagian depan. Pada kamera utamnya sendiri sudah dijejali dengan sederet fitur pendukung yang sangat mumpuni seperti autofocus, LED flash, lensa Sony Cybershot G, sensor 1/2,3 dan tak ketinggalan prosesor Bionz. Bahkan yang lebih canggihnya lagi, kamera berresolusi tinggi ini juga memiliki fitur ISO mencapai angka 12800.

Tak hanya itu saja, kelebihan Sony Xperia Z3 Purple juga bakal terlihat jelas pada sektor media penyimpanannya yang terhitung lega. Dimana handshet ini telah menanamkan dua varian memori internal, masing-masing berkapasitas 16 GB dan 32 GB. Memori tersebut pastinya masih bisa diekspansi lagi melalui slot microSD hingga 128 GB.
Advertisement
advertisement
Sony Xperia Z3 Purple, Phablet Full HD Dengan Kamera 20,7 MP | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar