Lenovo P90, Usung Layar 5.5 Inches Full HD dan Jaringan 4G LTE-Advance

Advertisement
advertisement
Lenovo P90, Usung Layar 5.5 Inches Full HD dan Jaringan 4G LTE-Advance - Lenovo P90 menjadi senjata terbaru bagi perusahaan elektronik asal Tiongkok, Lenovo untuk bertarung dengan para kompetitornya di pasar phablet premium. Melalui ajang CES 2015 yang diselenggarakan di Las Vegas, perangkat terbaru ini secara resmi diumumkan dengan menghadirkan segudang teknologi canggih serta fitur yang sangat lengkap dan menarik.

Sepertinya dengan kehadiran gadget terbaru ini, bakal semakin memanaskan persaingan ponsel dikelas menengah atas yang saat ini masih dikuasai oleh beberapa vendor tersohor seperti Samsung, Apple dan Sony. Lalau seperti apa saja spesifikasi yang dipersiapkan Lenovo P90 untuk melawan kompetitornya? simak baik-baik ulasan lengkapnya dibawah ini.
Spesifikasi Lenovo P90

Spesifikasi Lenovo P90

Lenovo P90 hadir dengan ukuran layar 5.5 inches, yang memiliki resolusi sebesar 1080 x 1920 pixels dan tingkat ketelitian mencapai angka 401 ppi. Meski sudah memiliki kualitas layar yang sangat baik, namun layar ini juga bakal tampil lebih memukau karena dukungan panel IPS yang sanggup menampilkan gambar hingga 16M warna.

Dengan memiliki dimensi 150 x 77.4 x 8.5 mm dan total bobot 156 gram, Lenovo P90 sudah dipersenjatai dengan kamera belakang 13 MP yang dilengkapi fitur autofocus, dual-LED (dual tone) dan Geo-tagging. Kamera utama tersebut diklaim mampu menghasilkan gambar berukuran 4160 x 3120 pixels dan video full HD 1080p pada kecepatan 30fps. Selain itu, handshet dari Lenovo ini juga sudah menyiapkan kamera depan 5 MP untuk mengakomodir kebutuhan fotografi para penggunanya.

Memasuki pada sektor jeroannya, telah dipersiapkan sebuah chispet Intel Atom Z3560 yang akan dipadukan dengan prosesor Quad-core berkecepatan 1.83 GHz. Agar performa yang ditawarkan lebih optimal, juga dijejali pula dengan pengolahan grafis dari PowerVR G6430 dan memori RAM 2 GB.

Perangkat satu ini memang tidak menghadirkan memori eksternal untuk media penyimpanan file dan datanya, namun anda tidak perlu khawatir dengan kekurangan Lenovo P90 itu karena didalamnya sudah disediakan memori internal dengan kapasitas sangat besar, hingga 32 GB.

Kemudian untuk memberikan kepuasan bagi pengguna yang gemar berselancar ke internet, Lenovo P90 bakal mengandalkan jaringan 4G LTE-Advance yang mampu memberikan kecepatan internet super kencang hingga kecepatan 150 Mbps. Kelebihan Lenovo P90 lainnya adalah sudah menyematkan baterai berkapasitas besar mencapai 4000 mAh.

Sayangnya, hingga saat ini belum diketahui informasi mengenai harga Lenovo P90. Namun menurut kabar terbaru, nantinya ponsel berasis Android KitKat ini bakal dirilis pada bulan februari 2015 mendatang.
Advertisement
advertisement
Lenovo P90, Usung Layar 5.5 Inches Full HD dan Jaringan 4G LTE-Advance | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar