Acer Liquid Z205, Smartphone Musik Murah Terbaru Hanya 800 Ribuan

Advertisement
advertisement
Acer Liquid Z205, Smartphone Musik Murah Terbaru Hanya 800 Ribuan - Satu lagi ponsel android yang diracang khusus untuk penikmat musik yang saat ini sudah tersedia dipasar smartphone. Setelah sebelumnya vendor Lenovo mengeluarkan seri Lenovo RocStar A319 yang dipersenjatai dengan teknologi Dolby Digital Plus untuk memberikan kualitas suara mengagumkan, kini giliran perusahaan elektroniks asal Taiwan bernama Acer yang merilis smartphone musik terbarunya.

Hadir dengan nama Acer Liquid Z205, handshet satu ini siap memberikan kepuasan tersendiri untuk para pengguna yang gemar menikmati alunan musik dengan disediakan dua buah speaker pada bagian depan. Untuk menghasilkan kualitas audio yang lebih menakjubkan, sang pabrikan pun tak sungkan melengkapi dua speaker tersebut dengan teknologi DTS® Studio Sound.
Acer Liquid Z205 Smartphone Musik
Meski memiliki kelebihan pada sektor musik karena dukungan teknologi sound yang terbilang sangat canggih, namun tak membuat smartphone ini dijual dengan harga mahal. Acer justru akan melempar produk terbarunya ini untuk segmentasi pasar kelas menengah kebawah dengan menawarkan harga Acer Liquid Z205 sangat murah, yakni Rp. 800 ribuan saja.

Selain menawarkan fitur untuk aktivitas musik, Acer Liquid Z205 juga bakal disokong oleh dapur pacu yang cukup gahar dikelasnya. Dimana untuk memompa performa agar lebih optimal, dibagian jeroannya telah disematkan sebuah chipset MediaTek MT6572 yang memiliki prosesor ARM Cortex-A7 dual-core dengan clock speed mencapai 1GHz serta RAM berkapasitas 1 GB. Sedangkan pada kartu grafisnya bakal mengandalkan GPU dari Mali-400.

Untuk sektor displaynya sendiri telah dibekali dengan layar yang tidak jauh berbeda dengan seri sebelumnya, Acer Liquid Z200 yang sama-sama menyuguh layar sentuh berdiagonal 4 inci dengan dukungan resolusi sebesar 480 x 800 piksel serta memiliki tingkat ketelitian mencapai angka 233 ppi.

Menginjak ke bagian media pendokumentasian gambar dan video, Acer Liquid Z205 bakal dipersenjatai dengan kamera primer berkekuatan 2 MP yang sudah dilengkapi fitur fixed focus. Sayangnya bagi anda penggemar foto selfie maka harus bersiap-siap kecewa karena tidak adanya kamera depan pada ponsel murah ini.

Beberapa fitur konektivitas yang cukup menarik dan lengkap seperti jaringan 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth dan microUSB turut ditamkan pula pada smartphone ini. Acer Liquid Z205 yang sudah menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat juga telah dijejali dengan baterai berkapasitas 1300 mAh guna menunjang daya energinya.
Advertisement
advertisement
Acer Liquid Z205, Smartphone Musik Murah Terbaru Hanya 800 Ribuan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar