Elephone G2, Smartphone 1 Jutaan Hadirkan Beragam Pilihan ROM Menarik

Advertisement
advertisement
Elephone G2, Smartphone 1 Jutaan Hadirkan Beragam Pilihan ROM Menarik - Terbayangkah anda jika ada sebuah smartphone yang sanggup menjalankan beberapa custom ROM sistem operasi android sekaligus? Elephone G2, yang merupakan produk terbaru dari vendor Elephone nampaknya bakal menjadi ponsel pertama yang mencoba menawarkan beragam pilihan custom ROM Android didalamnya.

Tak tanggung-tanggung, Untuk memikat minat para calon konsumennya, Elephone G2 pun bakal menghadirkan 4 pilihan custom ROM, yang antara lain Android 5.0 Lollipop, MIUI khas smartphone Xiaomi, CyanogenMod, hingga LEWA OS.

Keempat custom ROM diatas diyakini akan sanggup memberikan kepuasan tersendiri bagi pengguna yang masih kurang puas dengan adanya ROM standar. Lalu apakah dengan keistimewaan pada OS-nya ini bakal sanggup mengantarkan ponsel terbaru ini untuk menjadi yang terdepan diantara smartphone lain dikelasnya? simak baik-baik ulasan selengkapnya dibawah ini.
Elephone G2 - Smartphone 1 Jutaan
Harga Elephone G2 sendiri kabarnya dipatok dengan bandrol Rp. 1,2 jutaan. Dengan harga murah tersebut ponsel satu ini bakal membawa sebuah layar berdiagonal 4,5 inci yang mempunyai resolusi 480 x 854 piksel.

Meski hanya menyandang sebagai smartphone 1 jutaan, namun anda jangan meremahkan kualitas Elephone G2 pada sektor dapur pacu. Pasalnya, handshet ini bakal mempersenjatai dirinya dengan sebuah prosesor berasitektur 64 Bit. Dengan mengandalkan chipset hipset MediaTek MT6732M Cortez A-53, performanya bakal memiliki kecepatan hingga 1,3 GHz.

Agar kinerjanya mampu tampil lebih optimal, disematkan pula dengan memori RAM 1 GB serta pengolahan grafis dari ARM Mali T760. Selain itu, pada bagian memori penyimpanan terbilang sudah cukup lega karena telah menanamkan memori storage 8 GB dan slot microSD 32 GB.

Beranjak ke sektor pendokumentasian gambar dan video, ponsel dengan dukungan jaringan 4G ini bakal membenamkan sebuah kamera utama berresolusi 5 MP yang sudah menanamkan fitur LED FLash. Semantara bagi pengguna yang doyan dengan aktivitas foto selfie, maka kamera 2 MP yang diletakkan pada bagian depan bakal sanggup memenuhi kebutuhan selfie tersebut.

Melihat spesifikasi dan harga yang ditawarkan sangat menggoda para pemakainya, rasanya bukan hal yang tidak mungkin jika smartphone 1 jutaan ini bakal menjadi primadona baru dipasar gadget untuk kelas menengah kebawah.
Advertisement
advertisement
Elephone G2, Smartphone 1 Jutaan Hadirkan Beragam Pilihan ROM Menarik | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar