Lenovo LIVO, Phablet Berkualitas Dengan RAM 2 GB Harga 3.8 Jutaan

Advertisement
advertisement
Lenovo LIVO, Phablet Berkualitas Dengan RAM 2 GB Harga 3.8 Jutaan - Agar tetap mampu menjadi pemain teknologi papan atas, Lenovo pun tak henti-hentinya memperlihatkan eksistensinya dalam menghadirkan smartphone berteknologi tinggi. Salah satu buktinya melalui produk terbaru bertajuk Lenovo LIVO. Produk ini merupakan smartphone kelas menengah keatas yang hadir dengan desain premium, sangat cocok untuk kalangan kaula muda yang ingin tampil gaya dan trendy.

Menghadirkan spesifikasi berkelas, sehingga tak mengherankan jika harga Lenovo LIVO sendiri terbilang tidak murah. Kabarnya untuk memoboyong ponsel pintar ini, calon komsumen wajib merogoh koceknya sebesar Rp. 3.8 jutaan. Dengan harga yang cukup mahal itu, kelebihan apa saja yang dibawa oleh ponsel terbaru dari Lenovo yang dipersiapkan untuk pasar smartphone Indonesia ini? simak baik-baik ulasan berikut.
Spesifikasi Lenovo LIVO

Spesifikasi Lenovo LIVO

Seperti yang sudah saya singgung diatas, Lenovo LIVO bakal tampil dengan desain premium. Sekilas tampilan fisiknya nyaris mirip dengan dandanan dari produk andalan buatan Apple, iPhone 6. Sebenarnya selain produk satu ini, sebelumnya lenovo juga pernah mengeluarkan produk yang sangat mirip dengan desain iPhone 6, yakni Lenovo Sisley S90.

Selain itu, pada bodinya juga dibuat dari bahan berkualitas menggunakan material berbahan almunium alloy. Ketebalan Lenovo LIVO sendiri terbilang cukup tipis, yakni hanya berukuran 6.9 mm dan menawarkan bobot ringan dengan berat 129 gram menjadikan daya tarik lain bagi ponsel ini.

Beralih pada bagian displaynya, Lenovo LIVO sudah mengusung layar LCD 5 inci yang sangat pas untuk pengguna yang menginginkan sebuah smartphone berlayar jumbo. Layar ponsel ini juga sudah dibekali dengan teknologi super AMOLED yang mempunyai resolusi 720 x 1280 piksel. Menariknya lagi, untuk mempercantik antar mukanya, sang pabrikan pun telah menanamkan fitur Lenovo Vibe UI yang tentunya tidak perlu diragukan akan kualitasnya.

Lenovo LIVO juga bakal disempurnakan dengan performa yang cukup menjajikan. Mempersenjatai dirinya dengan prosesor berasitektur 64 Bit, ponsel ini bakal bakal menyematkan komponen quad-core ARM Cortex-A53 yang memiliki kecepatan 1.2 GHz dengan dukungan dari chipset Qualcomm Snapdragon 410. Performanya semakin optimal berkat adanya memori RAM 2 GB dan GPU Adreno 306.

Kelebihan Lenovo LIVO tak berhenti sampai disitu, karena pada fitur multimedia juga tergolong sangat istimewa. Dimana pada bagian belakang telah dibekali kamera utama 13 MP untuk mengakomodir aktivitas fotografi penggunanya. Disamping itu, dibenami pula dengan kamera depan 8 MP yang diyakini bakal sanggup memberikan kepuasan tersendiri untuk pengguna yang gemar foto selfie.

Lalu bagaimana dengan media penyimpana Lenovo LIVO? Untuk urusan satu ini, Lenovo bakal mempercayakan pada memori internal 32 GB dan dukungan slot microSD. Lain dari itu, jaringan 4G LTE juga tak luput ditanamkan agar mampu memenuhi kebutuhan akses internet dengan kecepatan tinggi.
Advertisement
advertisement
Lenovo LIVO, Phablet Berkualitas Dengan RAM 2 GB Harga 3.8 Jutaan | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar