Gigabyte GSmart Guru GX, Phablet Android Mewah Dengan CPU Octa Core 64 Bit

Advertisement
advertisement
Gigabyte GSmart Guru GX, Phablet Android Mewah Dengan CPU Octa Core 64 Bit - Di industri motherboard PC, tentu nama Gigabyte sudah tidak asing lagi ditelinga kita. Namun tahukah anda jika vendor yang berkantor pusat di negara Taiwan itu juga mulai gencar dalam menggebrak pasar smartphone yang semakin menjajikan bagi para pemainnya? Ya, setelah beberapa waktu lalu publik cukup dihebohkan dengan peluncuran 4 smartphone sekaligus, kini Gigabyte kembali membuat kejutan dengan menghadirkan beberapa buah produk terbarunya yakni GSmart Guru GX, GSmart Mika MX dan GSmart Roma RX.

Namun dari ketiga smartphone terbaru tersebut, Gigabyte GSmart Guru GX merupakan produk termewah yang dikeluarkan oleh Gigabyte. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami sangat tertarik untuk mengulas spesifikasi yang ditawarkan oleh Gigabyte GSmart Guru GX seperti berikut ini.
Gigabyte GSmart Guru G Terbaru
Smartphone Gigabyte GSmart Guru GX hadir dengan mengadopsi layar sentuh berdiagonal 5 inci yang telah diselimuti oleh teknologi Corning Gorilla Glass agar mampu terhindar dari goresan benda tajam. Layar yang mengandalkan panel IPS ini juga sanggup memberikan tampilan gambar yang tajam dan jernih berkat dukungan resolusi 1.080 x 1.920 piksel serta kerapatan gambar yang mencapai angka 441 ppi.

Pada bagian performanya, Gigabyte GSmart Guru GX juga terbilang sangat bertenaga karena telah menyematkan chipset buatan Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dengan prosesor octa core berarsitektur 64 bit yang terdiri dari 4 x 1.5GHz Cortex A53 dan 4 x 1GHz Cortex A53. Komponen prosesor canggih ini bakal dikolaborasikan dengan memori RAM 2 GB serta pengolahan grafis yang gahar dari Adreno 405.

Sementara untuk memenuhi kebutuhan berbagai macam data, phablet yang menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat ini bakal dilengkapi dengan media penyimpanan internal yang terhitung lega, yakni 32 GB. Asyiknya lagi, memori penyimpanannya tersebut masih bisa diekspansi melalui slot microSD hingga 64 GB.

Kemudian pada sektor multiamedianya sendiri, Gigabyte GSmart Guru GX telah dipersenjatai dengan kamera primer 13 MP plus dukungan fitur LED Flash serta kamera sekunder berkekuatan 5 MP. Bagi pengguna yang gemar membagikan hasil bidikan gambar dengan kamera tersebut di sosial media, maka bisa mengandalkan jaringan 4G LTE agar mampu terakases dengan internet berkecepatan tinggi.

Sayangnya hinga saat ini belum diketahui secara pasti mengenai harga Gigabyte GSmart Guru G. Namun menurut kabar yang santer terdengar, gadget keren ini bakal mulai tersedia pada bulan februari 2015 ini.
Advertisement
advertisement
Gigabyte GSmart Guru GX, Phablet Android Mewah Dengan CPU Octa Core 64 Bit | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar