Samsung Galaxy XCover 3, Smartphone Tangguh Mampu Bertahan Pada Benturan Benda Keras

Advertisement
advertisement
Samsung Galaxy XCover 3, Smartphone Tangguh Mampu Bertahan Pada Benturan Benda Keras - Tak butuh waktu lama bagi perusahaan teknologi raksasa sekelas Samsung untuk menghadirkan kembali produk smartphone terbarunya. Setelah belum lama ini dikabarkan bakal merilis penerus dari seri Galaxy Grand Neo, yang tak lain adalah Samsung Galaxy Grand Neo Plus, kini perusahaan asal Korea Selatan itu kembali dirumorkan akan segera meluncurkan Samsung Galaxy XCover 3 pada kuartal kedua ditahun 2015 ini.

Jika mengamati nama yang disandangnya, maka sudah bisa ditebak jika ponsel terbaru dari Samsung ini merupakan suksesor dari versi sebelumnya, Samsung Galaxy XCover 2 yang dirilis pada tahun 2013 lalu. Tak berbeda jauh dengan pendahulunya itu, Samsung Galaxy XCover 3 juga akan memiliki kelebihan pada sektor bodi yang memliki ketahan terhadap benturan benda keras dan sanggup bertahan di kedalaman air dan tahan dengan debu.
Samsung Galaxy XCover 3 terbaru
Meski sampai saat ini belum diketahui mengenai harga Samsung Galaxy XCover 3, namun dari pihak Samsung telah memberikan bocoran mengenai spesifikasi dan fitur yang ditawarkannya. Dimana pada sektor display sudah mengadopsi layar berdiagonal 4.2 inci yang hampir menyelimuti seluruh permukaanya. Layarnya sendiri bakal dibekali dengan teknologi TFT capacitive touchscreen yang didukung resolusi sebesar 540 x 960 pixels dan kepadatan gambar mencapai angka 256 ppi.

Dilihat dari sektor mesin pacunya, Samsung Galaxy XCover 3 mempersenjatai dirinya dengan sebuah prosesor Quad-core berkecepatan 1.2 GHz Cortex-A53 dan chipset dari Marvell Armada PXA1908. Sementara pada memori RAM yang digunakan bakal mengandalkan kapasitas 1 GB, memungkinkan untuk menjalankan berbagai aplikasi sekaligus secara bersamaan dengan cukup lancar.

Untuk memori internal yang ditanamkan pada ponsel yang mendukung Micro-SIM ini terhitung standar karena hanya memiliki ukuran 8 GB saja. Namun bagi anda yang suka menyimpan beragam file besar dengan jumlah yang sangat banyak tidak perlu khawatir. Pasalnya, media penyimpanannya masih bisa diekspansi hingga 32 GB melalui microSD.

Beralih ke bagian multimedia, pengguna bakal disuguhkan kamera utama yang cukup istimewa dengan lensa berkekuatan 8 MP autofocus. Kemampuannya dalam membidik objek terbilang cukup memadahi, yakni sanggup menghasilkan gambar berukuran 3264 x 2448 pixels. Selain itu, kamera ini juga mampu digunakan untuk merekam video berkualitas HD 720p@30fps.

Sedangkan bagi penggemar foto selfie, bisa mengandalkan kamera depan berresolusi 2 MP. Adapun jaringan 3G HSDPA yang dimiliki Samsung Galaxy XCover 3 bakal sanggup mengantarkan pengguna untuk terkoneksi dengan internet berkecepatan cukup tinggi.
Advertisement
advertisement
Samsung Galaxy XCover 3, Smartphone Tangguh Mampu Bertahan Pada Benturan Benda Keras | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar