ZTE Blade L3, Phablet Dual SIM Hadirkan OS Android Lollipop

Advertisement
advertisement
ZTE Blade L3, Phablet Dual SIM Hadirkan OS Android Lollipop - Sistem operasi berbasis Android versi 5.0 Lollipop nampaknya mulai diterapkan oleh beberapa vendor kedalam produk teranyarnya. Setelah pada awal peluncuran OS terbaru buatan Google ini hanya diadopsi oleh Google Nexus 6 saja, kini memasuki pergantian tahun 2015 beberapa produsen teknologi lain dikabarkan telah mencoba mendatangkan sistem operasi yang sering disebut android L itu pada produk terbarunya.

Salah satu vendor yang kami maksud adalah ZTE. Dimana vendor lokal yang kerap menghadrikan ponsel murahnya itu kini dikabarkan bakal segera meluncurkan sebuah smartphone yang berjalan pada sistem operasi Android Lollipop, yakni ZTE Blade L3.

Melalui gadget terbaru yang mempunyai label ZTE Blade L3 ini, sang vendor sepertinya sangat optimis dengan persaingan gadget yang semakin ketat dan memanas. Pasalnya selain dibekali dengan sistem operasi android terbaru, produk dari ZTE ini juga akan dijejali dengan spesifikasi canggih lainnya.
spesifikasi ZTE Blade L3
ZTE Blade L3 sendiri mengusung sebuah layar berukuran 5 inci yang artinya smartphone ini bisa dikatakan sebagai phablet karena memiliki layar jumbo. Agar dapat menampilkan gambar yang mampu memanjakan mata penggunanya, maka dilengkapi pula dengan panel IPS yang sanggup menghasilkan resolusi sebesar 540 x 960 piksel dan kerapatan gambar 294 ppi.

Beralih pada bagian mesin pacunya, ZTE Blade L3 ditenagai dengan prosesor empat inti alias quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1.3 GHz dan chipset dari Mediatek MT6582. Kemudian untuk menyempurnakan performanya, prosesor tersebut bakal dipadukan dengan memori RAM berkapasitas 1 GB serta GPU buatan Mali-400MP2.

ZTE juga mempersenjatai ponsel pintarnya ini dengan kamera berresolusi cukup tinggi. Menawarkan lensa 8 MP yang sudah dilengkapi dengan fitur autofocus dan LEDflash, memungkinkan handshet android ini bakal sanggup menghasil foto dan video yang berkualitas.

Sedangkan pada bagian kamera depan memiliki resolusi 2 MP yang terbilang cukup baik untuk memenuhi kebutuhan aktivitas foto selfie penggunanya. Selain itu, spesifikasi ZTE Blade L3 juga sudah dijejali dengan memori internal 8 GB dan slot microSD berkapasitas maksimum hingga 32 GB untuk menampung berbagai macam file dan data, termasuk file foto dari kedua kamera tersebut.

Tak hanya itu saja, kelebihan lain yang dimiliki oleh ZTE Blade L3 juga bisa ditemukan pada sektor konektivitasnya. Phablet yang mendukung fitur Dual SIM ini sudah dijejali dengan jaringan 3G HSDPA, WiFi, Bluetooth dan berbagai konektivitas lainnya.
Advertisement
advertisement
ZTE Blade L3, Phablet Dual SIM Hadirkan OS Android Lollipop | Unknown | 5

0 komentar:

Posting Komentar